Senin, 16 November 2015

✿ Kuliner di Blitar - Lesehan President Resto.


Salah satu resto yang menarik dikunjungi di Blitar adalah ‘Lesehan President Resto’ yang berada di jalan Ir Soekarno, Jatimalang atau kira-kira 250 meter dari makam Bung karno.

Suasana restoran yang berdiri sejak tahun 1998 ini sangat nyaman karena berada di tengah areal persawahan sehingga pengunjung bisa bersantai sambil menikmati semilir angin. Didukung konsep restoran yang berbentuk lesehan membuat pengunjung merasa betah.

Lesehan president resto menawarkan berbagai macam menu seperti ayam mentega, ayam rica-rica, ayam masak pedas, ayam asam manis, gurami bakar, gurami asam manis, cap cay kuah, dan mie goreng. Sedangkan Ayam Asam Manis dan Cap Cay Kuah adalah menu andalan dari resto ini.

Pelayanan dari Lesehan President resto tidak termasuk cepat dalam menyuguhkan makanan karena setiap masakan baru dimasak setelah dipesan sehingga kualitas masakan terjaga. Lesehan President resto juga dapat dijumpai di Tulungagung, Nganjuk, dan Kediri.

Menu Andalan         : Ayam Asam Manis dan Cap Cay Kuah.
Jam Buka                  : 09.00 – 22.00.
Alamat Lokasi          : Jl. Ir. Soekarno, Jatimalang, Blitar.
Telepon                    : (0342) 7712334.

Sumber foto : blitar.go.id


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;